Anakan Burung Unta

Jual anakan burung unta hasil import, bukan hasil local breeding. Karena memang di Indonesia belum ada yang berhasil ternak burung unta. Mungkin anda tertarik untuk memulai  budidaya burung unta ini ? Apa saja yang harus disiapkan untuk budidaya burung unta ?

Burung unta/ostrich adalah burung terbesar yang masih ada. Meskipun punya sayap namun burung ini tidak bisa terbang. Mereka berlari dengan kecepatan 70 Km/jam. Meskipun hewan besar, burung unta termasuk unggas penakut dan pemalu. Rata-rata mereka hanya agresif saat birahi dan saat menjaga telur dan anaknya. Senjata utama adalah kaki yang kuat yang bisa menendang. Pastikan anda membuat kandang yang kuat untuk burung unta ini.

Anakan burung unta umur 1-2 minggu di jual dengan harga 12,5jt per ekor. Makanan utamanya adalah voor / konsentrat. Burung unta adalah hewan herbivora yang suka makan sayuran dan biji bijian.

jual anakan burung unta


Mungkin anda tertarik dengan Peluang Usaha Ternak Ayam Hias
Bagi anda yang berminat memelihara burung unta dari anakan silahkan hubungi 081210111229.
Memelihara burung unta dari anakan membuat burung unta tidak galak / agresif, jinak dan aman di pelihara. Burung unta tidak seperti Kasuari / Kaswari yang memiliki paruh lancip dan berbahaya. Paruh burung unta seperti angsa dan tidak melukai jika mematuk atau menggigit.


Open PO (pre order) anakan burung unta, tersedia mulai usia 1-4 minggu. Langsung call Bamsbreeder di 08120111229 atau klik link berikut untuk order via Whatsapp

jual anakan burung unta

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anakan Burung Unta"

Post a Comment