Ayam Pheasant

Belum bisa bicara banyak tentang ayam hias nan cantik bulunya ini. Belum ada waktu untuk obrak abrik sumber-sumber yang mengulas tentang ayam hias jenis pheasant. Beberapa nama lain seperti ayam pegar, ayam dari surga dan lain sebagainya, dan dari beberapa jenis pheasant yang ada di kandang bamsbreeder seperti, Ring Neck PheasantGolden Pheasant, Lady AmherstSilver Pheasant , Blue eared pheasant, dan masih banyak lagi jenis ayam pheasant yang lain.

jual ayam golden pheasant

Lihat saja keindahan ayam golden pheasant di atas. Pantas saja bila sepasang ayam golden pheasant dibandrol dengan harga 8-15 juta rupiah. Harga tinggi yang sebanding dengan keindahan ayamnya. Masih sangat sedikit para peternak ayam hias yang menangkarkan ayam hias jenis golden pheasant ini.Karena itu, ayam hias jenis pheasant masih memiliki nilai bisnis yang tinggi. Tentu saja, target dari ayam jenis pheasant adalah para penghobi ayam hias ataupun kolektor ayam hias dari kalangan atas.

jual ayam hias silver pheasant

Apa komentar anda tentang jenis ayam hias silver pheasant ? Wowww ? Dengan ukuran lebih besar dari jenis golden pheasant memiliki bulu dengan warna silver/perak nan unik. Harga jual jenis silver pheasant hampir sama dengan golden pheasant, malah bisa lebih tinggi karena populasi di Indonesia masih sangat sedikit. Para peternak maupun importir ayam hias biasa menawarkan 9-15 juta per pasang untuk jenis silver pheasant ini.

jual ayam ring neck pheasant

Yang di atas jenis ring neck pheasant, ayam hutan asli amerika latin ini sekali bertelur bisa mencapai 30 butir. Keindahan warna bulunya sangat khas. Populasi di Indonesia sudah lumayan, karena itu anda bisa mendapatkannya dengan harga lumayan murah, 6-8 juta rupiah per pasangnya. Ada yang istimewa dari ayam Ring Neck pheasant ini, naluri hewannya mampu mendeteksi adanya bencana seperti gempa bumi dan gunung meletus. Selengkapnya baca di sini.

Bagi anda yang ingin memiliki ayam hias dari jenis pheasant ini silahkan contact bamsbreeder di no 081 210 111 229

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayam Pheasant"

Post a Comment